Hack Windows XP User Password

Pernah menjumpai masalah seperti ini ?

  1. Lupa password user anda pada windows XP;
  2. Ingin menjahili teman sekantor yang terlalu pelit meminjamkan komputer atau laptopnya sehingga menggunakan login password ( nah lo…. )

Yang pernah menghadapi masalah seperti di atas, Teman2 mungkin biasa menggunakan langkah seperti berikut :

  • Pada tampilan login user XP yang di password seperti di gambar,tekan “Ctrl+Alt+Del” sebanyak dua kali

xp_password

  • Setelah itu akan muncul form login user
  • pada user name ketik “administrator”, kemudian enter

Akan tetapi jika administrator telah di password, hal di atas tidak dapat kita lakukan, untuk itu saya mempunyai salah satu cara untuk menjebol user password windows Xp yaitu dengan menggunakan OPHCrack.

preview ophcrack

Sebelumnya kita pernah membicarakan sekilas tentang Linux,tools dari kernel linux ini dapat merekover password windows anda dengan sangat mudah, dengan kemungkinan keberhasilan 99,9% tentunya. ophcrack ini dapat dijalankan dari LiveCd ataupun anda harus menginstallnya, jika anda ingin melakukan hacking dan situasinya memungkinkan bagi anda untuk merestart server tersebut dan mengakses fisik server tersebut, tools ini akan sangat membantu anda dalam bekerja dengan mudah, tampa harus menginstall apapun dan meninggalkan jejak tentunya.

Ophcrack adalah Windows password cracker yang bekerja berdasarkan time-memory trade-off dengan menggunakan rainbow tables. Variant terbaru buatan Hellman original trade-off ini memberikan hasil yang sangat menakjubkan tentu saja dengan performance yang hebat. Progaram ini di claim mampu me recover 99.9% alphanumeric passwords dalam hitungan detik.

0 komentar:

Posting Komentar